MK3M GELAR BIMTEK WAKA MI,MTS, DAN SEKABUPATEN AGAM

MK3M GELAR BIMTEK WAKA MI,MTS, DAN SEKABUPATEN AGAM 




  



    MK3M menggelar BIMTEK wakil kepala MI,MTs dan MA Negeri/swasta se kabupaten Agam,acara ini langsung di buka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam H.Edy Oktaviandi yang di laksanakan di MAN 3 Agam pada hari kamis ( 26-11-2020) kemarin.
    Ketua panitia Hj. Yesimakhmi selaku kepala MAN 3 Agam dalam laporannya menyampaikan bahwa tujuan pelaksanaan kegiatan ini untuk meningkatkan kompetensi para wakil madrasah dalam menjalankan tugas tambahan sebagai wakil kepala madrasah dalam membantu tugas-tugas kepala untuk menciptakan madrasah hebat bermartabat.
    dalam sambutan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam ,H.Edy Oktaviandi menyampaikan bahwa wakil kepala madrasah merupakan orang-orang yang di pilih untuk membantu melaksanakan tugas kepala madrasah yang wajib mempunyai skil di bidang masing-masing,sehingga dalam pelaksanaan tugasnya akan memerikan hasil yang baik sebagaimana yang di inginkan oleh warga madrasah.
    Dalam kegiatan ini Isrizal selaku kepala MAN 5 Agam mengutus 4 orang wakil kepala madrasah untuk mengikuti kegiatan BIMTEK ini,para waka  tersebut Tuti Suriani (waka kurikulum),Yerni Fatma (waka kesiswaan),Joni Lizar ( Waka sapras) dan Husna Dessi ( waka humas).untuk hari kamis tanggal 26 november ini di ikuti oleh 2 wakil kepala madrasah MAN 5 Agam,untuk tanggal 28 november di ikuti oleh dua wakil kepala madrasah,waka kurikulum dan waka siswaan yang bertempat di MTsN 9 Agam.
    Pihak madrasah sangat berharap dengan adanya bimbingan teknisi untuk para wakil kepala ini dapat memberikan pencerahan dalam melaksanakan tugas untuk membantu kepala madrasah dalam mewujudkan madrasah yang sesuai dengan visi misi madrasah yang telah di tetapkan.secara bersama-sama.
(Humas/Adek).

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Lubuk Basung, Agam Sumatera Barat, Indonesia

Cari Blog Ini

Pengikut