Ahmad Fauzi Wali Nagari Salareh Aia,berikan motivasi kepada siswa XII MAN 5 Agam.

Agam,humas 12 Januari 2024.

Wali nagari salareh aia Palembayan Ahmad Fauzi mengunjungi MAN 5 Agam. Sebagai alumni, Fauzi berkesempatan bertemu dengan para siswa MAN 5 Agam terkhusus nya siswa kelas XII.
Saat menjadi narasumber orang nomor satu di salareh aia Palembayan saat ini,memberikan motivasi kepada para siswa untuk terus belajar dengan baik di madrasah, sehingga dapat menjadi seorang pemimpin yang amanah dan bisa mengemban tanggung jawab nantinya.
"Saya adalah alumni madrasah ini karena itu saya sangat menginginkan  adik-adik saya juga bisa sukses ke depannya,” kata Fauzi di depan para siswa kelas XII.
"Saya yakin bahwa seluruh siswa pada dasarnya memiliki potensi yang sama untuk menjadi seseorang orang yang sukses. Tergantung bagaimana semangat dan kerja kerasnya",ungkap Fauzi.
Di dampingi oleh beberapa guru hebat Dedi Efendi,Joni Lizar,Yuni Elfida,Desi Harianti,Jufriadi, Yerni Fatma dan Meri sebagai guru BK ( bimbingan konseling) Fauzi memberikan kiat-kiat menjadi sukses di masa mendatang,hal serupa di sampaikan juga saat pertemuan dengan seluruh siswa MAN 5 Agam setelah jam istirahat.

Karena itu pihak madrasah berharap dengan kehadiran wali nagari salareh aia ini dapat memberikan motivasi bagi para siswa untuk terus dapat belajar dan semangat tinggi mengajar cita-cita.Kegiatan ini tidak hanya sebatas penyampaian sosialisasi masuk perguruan tinggi melainkan juga sebagai wadah untuk memberikan motivasi bagi seluruh peserta didik yang hadir, untuk jangan menyerah mengejar cita-cita setinggi langit serta tujuan utama dari pertemuan ini tetap menjalin silaturahmi antara alumni,guru dan siswa.
Harapan madrasah kedepannya semoga para alumni MAN 5 Agam,yang dulu nya bernama MAN Pulai siap dan selalu memberikan motivasi,arahan,masukkan demi perkembangan madrasah kedepannya.

(adek).
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Lubuk Basung, Agam Sumatera Barat, Indonesia

Cari Blog Ini

Pengikut