Segarkan pikiran dan bugarkan badan,OSIM MAN 5 Agam gelar classmeeting semester 2.

Agam,humas 13 Juni 2023
 Pasca Penilaian Akhir Semester GenapTahun Pelajaran 2023/2024,MAN 5 Agam menggelar class meeting yang dijadwalkan dari tanggal 12 -15 juni 2023. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Wakil Kepala bidang kesiswaan MAN 5 Agam,Yerni Fatma ,S.Pd,berhubung Kepala Madrasah  Suhermi menghadiri acara pembukaan pembinaan KSM di MAN 1 Bukittinggi, Yerni Fatma, S.Pd.  dengan didampingi pembina OSIM Ario Eka Putra,S.Pd.
 Dalam amanatnya,Yerni Fatma berharap dengan adanya class meeting ini dapat mengasah, melatih serta mewujudkan potensi yang dimiliki oleh para siswa,dan jadikan kegiatan ini sebagai wadah untuk menyalurkan bakat dan potensi diri masing- masing siswa,sehingga dengan kegiatan ini dapat menyegarkan fikiran dan membugarkan fisik semua siswa yg sudah lama berutinitas dalam kegiatan pembelajan.
 Class Meeting adalah kegiatan ekstrakurikuler yang berupa pertemuan antar kelas dengan tujuan  mengasah keterampilan, memacu kreativitas dan sebagai ajang refreshing peserta didik setelah mengikuti Penilaian Akhir Semester (PAS).
 Menurut Pembina OSIS MAN 5 Agam Ario Eka Putra, kegiatan ini diikuti oleh kelas X, XI,dengan perwakilan yang telah ditunjuk. Adapun mata lomba dalam kegiatan tersebut, yaitu Futsal,tarik tambang,karoke,kaligrafi,khutbah dan ceramah.bahwa kegiatan Classmeeting ini dilakasanakan dengan tujuan untuk mengisi waktu luang mereka disela-sela Bapak/Ibu Guru mengoreksi tugas dan ujian mereka dan menginput nilai mereka di Aplikasi RDM ,selain itu juga disampaikan oleh pembina OSIM kegiatan Classmeeting merupakan kegiatan yang dilaksanakan untuk menumbuhkan solidaritas antar kelas, mempererat persaudaraan dan untuk melepas penat sehabis ujian.
 Selamat berlomba, jika menang berprestasi, jika kalah jangan frustasi, jika menang solidaritas, kita galang sportivitas.
 
(adek).
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Lubuk Basung, Agam Sumatera Barat, Indonesia

Cari Blog Ini

Pengikut