Kepala Dinas lingkungan hidup kabupaten Agam menjadi pembina upacara di MAN 5 Agam.

Agam,humas 4 September 2023

Senin (04/09/23), Upacara bendera dilaksanakan dihalaman Madrasah Aliyah Negeri 5 Agam.

Upacara dimulai pukul 07.30 WIB, hadir sebagai Pembina Upacara Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH)Ir. Arief Restu,M.SI,dan didampingi oleh Kepala Madrasah Suhermi,S.Ag,seluruh Pendidik dan Tenaga Kependidikan serta Siswa/Siswi MAN 5 Agam.

Dalam amanatnya, Arief Resty memberikan sebuah pesan mendalam bagi keluarga besar MAN 5 Agam, khususnya tentang peduli lingkungan. Hal ini disampaikan dalam rangka pembinaan karakter dan mendukung sekolah ramah lingkungan yang dicanangkan oleh Pemerintah Daerah.

Ucapan terimakasih dari pembina untuk pelaksana upacara,dengan kedisiplinan dan tertib acara upacara di jalankan sebaik mungkin,dalam amanatnya Arief Restu menegaskan,jadikan diri kita pioner untuk menciptakan lingkungan sehat dan bersih sehingga akan tercipta lingkungan yang nyaman dan aman sehingga akan tercipta kondisi yang indah dan sehat.

Mari membiasakan memilah sampah sesuai dengan kelompok dan jenisnya.Serta ketahui sampah B3 yang mengandung bahaya bagi kesehatan,mari kita berkomitmen dalam menjaga kebersihan lingkungan,dan rawat lingkungan sekolah serta perbanyak tanaman,sehingga akan tercipta lingkungan yang kondusif dan asri,tegas Arief Restu.

(adek).


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Lubuk Basung, Agam Sumatera Barat, Indonesia

Cari Blog Ini

Pengikut