Operasi Semut Pantai Tiku jadi tema penutupan MATSAMA MAN 5 Agam.

Agam,humas 15 Juli 2023.

Penutupan Masa Ta'aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) T.P 2023/2024 di MAN 5 Agam dilaksanakan pada hari Sabtu 15 Juli 2023  di pantai Tiku Kabupaten Agam pada pukul 10.00 WIB.Lokasi ini di pilih untuk memberikan refreshing kepada seluruh peserta MATSAMA dan pengurus OSIM ( Organisasi Siswa Intra Madrasah) yang telah melaksanakan tugas kepanitiaan dengan baik dan disiplin,serta dalam rangka melakukan operasi semut di sekitar pinggir pantai,hal ini merupakan salah satu tujuan dari program MATSAMA untuk menjalin silaturahmi dengan sesama siswa,warga madrasah dan masyarakat.

Penutupan MATSAMA dihadiri oleh Kepala Madrasah, para siswa, para pengurus OSIM dan seluruh peserta matsama serta mahasiswa PPL/KKN (Praktek Pengalaman Lapangan/Kuliah Kerja Nyata) dari  fakultas Tarbiyah UIN Padang dan acara ini ditutup langsung oleh kepala madrasah.

Pada hari terakhir, panitia telah merampungkan semua agenda gang telah disusun dalam schedule time pelaksanaan MATSAMA yang dimulai dari hari pertama Senin 10 s.d Rabu 12 Juli 2023 dan semuanya berjalan lancar sesuai  dengan apa yang diharapkan dari pihak madrasah.

Suhermi  selaku kepala madrasah menyampaikan aspresiasi dan rasa terimakasih kepada seluruh panitia, guru, pengurus OSIM yang telah bekerja, beraktifitas dan berinteraksi dengan siswa baru, sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik. 

Dalam sambutannya Suhermi memberikan motivasi kepada seluruh siswa baru, untuk lebih meningkatkan lagi belajar dan ibadah selama di Madrasah ini,dan mentaati seluruh Peraturan yang ada di madrasah. "Kami menantikan prestasi-prestasi dari semua siswa baik dalam bidang akademik maupun non akademik dari semua siswa baru demi mengharumkan nama baik MAN 5 Agam dan kami menyampaikan selamat untuk para peserta juara lomba KSM ( Kompetisi Sains Madrasah) tingkat Kabupaten/Kota yang lolos untuk lomba KSM tingkat provinsi,dan kami sangat berharap untuk bisa lanjut ke tingkat nasional,hal ini menjadi bukti bahwa madrasah kita tidak tertinggal dengan madrasah dan sekolah lain yang sudah lebih dahulu mendapatkan nama " Ucap Kepala Madrasah.

Di akhir acara kegiatan penutupan MATSAMA dilanjutkan dengan pemberian Penghargaan kepada peserta didik baru yang berprestasi selama pelaksanaan Matsama ini.


Dan dengan mengucapkan Alhamdulillahirabbil Alamiin, kegiatan Masa Ta'aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) MAN 5 Agam T.P 2023/2024 Hari Sabtu 15  Juli 2023 pukul 11.00 wib secara resmi ditutup". Ucap Suhermi.

( adek)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Lubuk Basung, Agam Sumatera Barat, Indonesia

Cari Blog Ini

Pengikut